if your worry may seem trivial
Don’t hold it in
But share it with each other, promise me one more time...

WeLLcome tO ThE mY ConFuSED wOrLd

Senin, 05 April 2010

happy birthday

thanks God,,diumurku yang ke-18 ini,aku sangat bersyukur masih ada orang yang sayang n care dgku
aku ucapkan terima kasih buat ibuku tersayang yang sudah jadi orang pertama yang mengucapkan selamat buat aku tepat jam 24.05 malam, aluv u mom,,
thanks juga buat santi yang pagi2 sudah sms aku ngucapin selamat ultah,hu  hu  hu..aku terharu
n thanks juga buat se2orang yang entah aku tak tahu siapa sms aku tengah malem,ma'af ya balesnya lama soalnya qm ngirimnya ke nomer ibuku.hoho


2 komentar:

  1. wah...udh 18 taun ta non... selamat ea... kok tetep imut ae ta,,,,hihihi

    BalasHapus
  2. o..jelas nhu nikk..hohoho
    Q kan awet muda,,

    BalasHapus